Rabu, April 18, 2012
2


Konon sebuah gambar itu dapat bercerita mewakili beribu kata. Dengan gambar, kita dapat menyampaikan pesan atau cerita dengan lebih jelas dan mudah difahami oleh orang lain.

Kamu pasti sering melihat atau bahkan menggunakan karakter-karakter wajah saat menulis sms, chatting, membuat status atau berkomentar untuk menggambarkan emosi hati kamu saat itu. Karakter itu dinamakan emoticon, yang diantaranya senyum 1x1.trans Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter , tertawa 1x1.trans Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter , sedih 1x1.trans Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter atau berkedip sebelah mata 1x1.trans Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter

Dalam perkembangannya kita sering menemukan wajah lucu yang dirangkai secara kreatif dari beberapa karakter huruf atau simbol. Karakter ini bisa menjadikan status Facebook atau Twitter kamu jadi lebih seru.
Bahkan bisa dijadikan sebuah rangkaian gambar yang lucu, contoh seperti gambar diatas, yaitu orang yang lagi marah dengan menganggat meja kemudian melemparnya hingga terbalik.
1x1.trans Kumpulan Karakter Wajah Lucu Untuk Status Facebook dan Twitter beberapa contoh karakter lucu dari yang simpel sampai yang lebih rumit, ini bisa dijadikan koleksi kamu untuk bikin seru status Facebook, Twitter atau aktifitas social media lainnya.
Kamu tinggal copy karakter ini dan menaruhnya di kotak penulisan status.
No. 1 ٩(●̮̮̃•̃)۶ ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(-̮̮̃•̃)۶ ٩(×̯×)۶
No. 2 ⊙▂⊙ .. ⊙0⊙ .. ⊙︿⊙ .. ⊙ω⊙ .. ⊙﹏⊙ .. ⊙△⊙
No. 3 ●▂● .. ●︿● .. ●ω● .. ●﹏● .. ●▽● .. ●△●
No. 4 ಠ_ಠ  ಥ_ಥ  ¯(°_o)/¯ ◕ ‿ ◕
No. 5 m(><)m  o(╥﹏╥)o  //(ㄒoㄒ)//  {{{(>_<)}}}
No. 6 ✿◕‿◕✿ ❀◕‿◕❀ ❁◕‿◕❁ ✾◕‿◕✾
No. 7 εїз  Ƹ̴Ӂ̴Ʒ
No. 8 ><((((º>  <º))))><
No. 9 ヅ     ツ     ッ     シ
No. 10 ☹     ☺     ☻     ت
No. 11 Ü     ϡ     ﭢ   웃    유
No. 12 (,”)♥ ♥(“.)   ( =’o'= )  (>’.’<)  (=’ :’)  (°.°)
No. 13 (╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯ ┻━┻
Bisa juga karakter ini disimpan sebagai auto-text atau auto-correct di Smartphone kamu, sehingga lebih mudah saat ingin memakainya.
Kumpulan ini sedikit diantara banyaknya karakter-karakter yang beredar luas. Jika kamu punya koleksi karakter lain yang lebih unik atau ada referensi situs, ayo berbagi disini.


2 komentar:

  1. Tunggu karakter - karakter lucu lain di postingan mendatang
    Keep Internet for good activity :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu segera karakter karakter yang lain gan :d. BTW blognya keren juga (h)

      Hapus

Berkomentarlah dengan santun dan hindari SPAM !

 
Back to Top